Daihatsu Feroza: Kumpulan Modifikasi Terbaru 2022

Daftar Isi [Tampil]
modifikasi feroza

Sobat Oto pastinya sudah tahu kan sama mobil Daihatsu Feroza? Yaps, salah satu mobil gagah buatan Daihatsu yang mulai mengaspal di Indonesia sekitar tahun 92-an.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa gambar atau foto modifikasi Daihatsu Feroza yang keren, sporty, dan elegan. 

Daihatsu Feroza sendiri merupakan salah satu mobil jenis SUV yang didesain untuk siap disegala medan, baik aspal maupun lumpur. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1992, mobil ini dirancang hampir sama dengan Daihatsu Rocky dan Daihatsu Taft.

Berbeda dengan rekannya seperti Daihatsu Rocky dan Taft yang menggunakan mesin Diesel, Daihatsu Feroza adalah SUV bermesin bensin dengan mengusung desain yang sama.

Ukurannya lebih kecil dari Honda CRV gen 1 namun memiliki body yang lebar. Diproduksi antara tahun 1984 hingga 2002 dengan penjualan di seluruh pelosok Asia hingga daratan Eropa.

Daihatsu Feroza pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1992 dan dirakit secara lokal bersamaan dengan Taft dan Rocky. Mesin bensin yang diusungnya tergolong underpower dan sangatlah boros. Itulah alasannya mengapa rekor penjualan Feroza masih kalah jauh dengan Rocky dan Taft.

Setelah produksinya dihentikan, akhirnya penjualan mobil ini digantikan oleh Daihatsu Taruna.

Karena mobil ini didesain sebagai mobil pekerja keras, maka interiornya sendiri sangat minim fitur kelistrikan dan terlihat biasa saja. Kelebihannya adalah kita menjadi aman ketika melintasi jalanan berlumpur ataupun jalanan dengan kondisi banjir.

Eksterior dari mobil ini berbentuk persegi dan minim adanya lekukan. Meskipun tidak terlihat modern, namun tampang luarnya sangatlah gagah dan sangar dengan didukung oleh ground clearancenya yang tinggi.

Pilar B didesain sedemikian rupa agar dapat berfungsi sebagai bar pelindung rollover. 

Banyak sekali inspirasi modifikasi mobil Daihatsu Feroza, seperti modifikasi feroza sporty, modifikasi feroza 4x4, modif feroza offroad, feroza modif rubicon, feroza modifikasi wrangler, feroza modif jeep, feroza modif tinggi, modifikasi feroza long, feroza ceper velg kaleng, feroza modif ceper, dan masih banyak lagi gaya modifikasi-modifikasi yang bisa diterapkan di mobil ini. 

Diantara banyak variasi mobil feroza, dibawah ini akan kami berikan beberapa gambar hasil modifikasinya. Gambar yang kami dapatkan ini dari berbagai sumber, dan kami tidak lupa untuk mencantumkan sumbernya. 

Modifikasi Feroza drag race
Modifikasi Feroza Drag Race. Sumber gambar : instagram.com/ferozaindonesia
feroza modif rubicon
Feroza Modif Rubicon. Sumber gambar : instagram.com/sangprabv

Feroza modifikasi long
Modifikasi Feroza Long. Sumber gambar : instagram.com/hrl54

Modifikasi Feroza ceper ban kecil
Modifikasi Feroza Ceper. Sumber gambar : instagram.com/na2nkmotor_18


Modifikasi Feroza elegan dan sporty
Modifikasi Feroza Elegan dan Sporty. Sumber gambar : instagram.com/daihatsuferozabrasil

Modifikasi Feroza offroad warna putih
Modifikasi Feroza Offroad. Sumber gambar : instagram.com/rofasizlaroffroad

Nah itu dia kumpulan inspirasi modifikasi mobil Daihatsu Feroza terbaru tahun 2022. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia otomotif di Oto-Info.