Pandawa 87: Bus dengan Slogan Nak Ji Nak Beh, Begini Artinya

Daftar Isi [Tampil]
arti nak ji nak beh

Bus Pandawa 87 memiliki slogan yang sangat populer, yakni Nak Ji Nak Beh. Tahukah kalian apa arti dari slogan tersebut? Mari kita ulas.


Setiap perusahaan pada umumnya terdapat slogan atau tagline yang unik dan menarik serta tak jarang memiliki arti yang sangat mendalam. Slogan atau tagline sendiri merupakan alat pemasaran yang bertujuan untuk mengenalkan produk kita dan juga memberikan motivasi kepada pelanggan.

Dengan slogan yang unik dan menarik, para pelanggan pun akan dengan mudah mengenali perusahaan atau produk kita. Bahkan hanya karena slogan, banyak orang yang terngiang-ngiang, hingga akhirnya menjadikannya sebuah pilihan dalam menentukan pembelian, baik itu barang atau jasa.


Slogan pada umumnya berbentuk singkat padat dan jelas. Hal ini karena bertujuan agar mudah diingat banyak orang, salah satunya seperti slogan yang ada pada bus Padawa 87 yakni Nak Ji Nak Beh. 

Nak Ji Nak Beh merupakan kependekan dari Enak Siji Enak Kabeh, atau jika dalam bahasa Indonesia memiliki arti Enak Satu Enak Semua. 

Slogan tersebut bisa kita artikan dengan istilah saling menguntungkan antara pemilik perusahaan dan pelanggan. Dimana para pelanggan atau penumpang Pandawa 87 akan mendapatkan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tarif yang ditentukan.

Nah itulah ulasan mengenai Slogan Nak Ji Nak Beh yang ada pada bus Pandawa 87. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia otomotif di Oto-Info.