Murah! 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Terbaru 2022

Daftar Isi [Tampil]
mobil bekas murah

Bingung lagi cari mobil bagus buat keluarga tapi budget terbatas. Yukk simak ulasan dibawah mengenai rekomendasi mobil bekas dibawah 50 jutaan terbaru tahun 2022.

Uang 50 juta jika kita pengen membeli mobil pastinya dapat mobil bekas karena kalo beli baru dari dealer dengan uang cash 50 juta sepertinya masih kurang setengahnya.

Dengan budget 50 juta kita bisa mendapatkan mobil bekas dengan kondisi seperti baru untuk keluarga.

Berikut kami rekomendasikan mobil murah untuk keluarga harga dibawah 50 juta dan cocok untuk pemakaian sehari hari

1. Toyota Kijang Grand Extra

Bagi yang sedang mencari mobil bekas untuk keluarga dengan harga murah, Toyota Kijang Grand Extra mungkin bisa menjadi solusinya.

Mobil ini merupakan mobil tipe MPV berkapasitas 8-10 penumpang. Harga mobil ini berada dikisaran 35-50 juta tergantung tahun pembuatannya dan kondisi mobilnya.

2. Daihatsu Taruna

Taruna merupakan mobil tipe SUV yang diproduksi dari tahun 1999-2006. Mobil ini sangat cocok untuk membawa keluarga anda bepergian.

Selain mesinnya yang cukup tangguh, Taruna juga memiliki ruang yang cukup luas dan bisa memuat 7 penumpang untuk yang tipe F-Series. Mobil ini kini berada dikisaran 35-50 jutaan tergantung kondisi.

3. Mitsubishi Kuda

Jika ingin tampil garang dan gagah kami rekomendasikan untuk membeli Mitsubishi Kuda. Meskipun tipenya MPV dan bukan SUV seperti halnya Pajero, namun desain pada mobil Mitsubishi Kuda ini sangat garang dan gagah.

Meskipun mobil ini sudah tidak diproduksi lagi tapi mobil ini masih banyak berkeliaran di jalanan Indonesia. Untuk harganya berada dikisaran 40-50 jutaan. 

4. Nissan Terrano

Satu lagi pilihan mobil garang dengan harga murah yakni Nissan Terrano. Mobil yang didesain mengotak dan terlihat macho ini kini sudah tidak semahal yang kita bayangkan.

Ketika melihat tampilannya yang Macho mungkin akan berpikiran bahwa mobil ini dibanderol dengan harga diatas 70 juta. Sekarang untuk harga mobil ini berada dikisaran 40-50 jutaan sama seperti Mitsubishi Kuda. 

Nah itu dia rekomendasi mobil murah yang cocok untuk keluarga dengan harga dibawah 50 jutaan. Untuk harga mobil diatas ini tergantung kondisi, bisa saja harganya melebihi 50 juta jika kondisi benar-benar mulus dan terawat tanpa ada yang cacat.